Tuesday, April 8, 2014

Souvenir: Han Sen Souvenir (Asemka)



Sempet bingung mau kasi souvenir apa. Ga pengen yang udah sering, tapi ga mau yang mahal-mahal juga *banyak mau*. Tadinya sih, demi menghemat budget, gw mau kasi souvenir yang murah meriah (sekitar 3000-4000 per piece) semacam alat mani-pedi atau apalah. Eh, langsung disemprot sama bokap. Kesannya pelit banget, ga niat ngasi souvenir hihihih iya juga sih.

Setelah browsing-browsing souvenir online (yang ternyata mahal-mahal juga ya), bokap akhirnya ngajak ke Asemka, tempat souvenir kawinan adek gw. Si cicinya masih hapal juga sama bokap (maklum lah, si papa kan emang suka cerewet kalo sama orang, gampang akrab jadinya). Trus cicinya nawarin deh toples, dan dia kasi ide buat isiin permen. Nah, gw langsung suka sama idenya, karena gw pun suka mupeng kalo liat souvenir semacam itu di website wedding luar. Tapi mereka kan penuh yaa satu jar, gw ga mungkin isi penuh. Rugi bandar! hahahahha

Awalnya gw pesen yang jar nya pake semacam kait gitu. Tapi pas dicek sama cicinya, ternyata banyak yang rusak. Jadi gw ditawarin model lain yang sedikit lebih lebar. Tetep oke lah. Jatohnya setiap jar itu 7000.

Permennya sendiri gw pun rada ribet nyarinya (emang gw suka banget yang ribet-ribet). Gw maunya permen yang bulet-bulet gitu macam Skittles yang warna-warni. Tapi susah nyarinya. Kalopun ada ya mahal jatohnya. Akhirnya permennya dibeli yang macem-macem deh. Kebanyakan yang semacam yuppie. Yang penting warna-warni. Bokap nyari di daerah Glodok situ deh, gw kurang ngerti juga sebelah mana. Pokoknya dapet banyak dan murah.

Dan, buat nyamain sama di undangan, kita juga taro tulisan "True Love Waits" di jar nya. Itu judul lagunya Radiohead yang gw suka banget. Sebenernya pingin kasi quote dari lagu "House of Cards" yang emang pernah dikasi si abang jaman-jaman pedekate. Tapi liriknya terlalu depresif yaa (oh Thom Yorke....).

Berhubung posting nya udah kelamaan yaa, jadi mohon maaf ga bisa kasi nomor kontak buat Han Sen. Tapi kalo lagi iseng-iseng hunting ke Pasar Pagi Asemka sih kayaknya tokonya udah terkenal deh. Dia gede kok tokonya. (Hasil browsing blog orang: toko souvenir Han Sen ada di Blok C :p)

No comments:

Post a Comment