Tuesday, April 8, 2014

Pre-Honeymoon: Morrissey Serviced Apartment


Berhubung printilan detail acara udah dibahas di post soal vendor-vendor, jadi kayaknya ga usah dibikin posting khusus ya (alesan, sebenernya males aja :p). Gw lebih semangat ngomongin pre-honeymoon dan honeymoon nya hihihihi

Jadi, kira-kira 2 minggu sebelum hari H (kalo ga salah), waktu gw bangun gw liat ada voucher hotel di meja samping tempat tidur gw. And it's for Morrissey Serviced Apartment!

Gw emang udah heboh gitu sebelumnya ngomongin ni hotel ke adek gw. Saran adek gw sama suaminya sih emang abis acara enakan langsung check in hotel aja, karena di rumah pasti rame banget dan masi berantakan. Iya juga sih, sementara kita kan mau mesra-mesraann hihihihi

Gw naksir banget sama Morrissey sejak liat segmen liputannya di TV kabel. Padahal lokasinya deket banget sama kantor gw dulu, yang gw ga pengen lagi deket-deket *halah, lebay*. Tapi baru tau ternyata itu hotel butik yang punya interior kereeenn.

Jadilah adek gw dan suaminya kasi kado ke gw voucher hotel ke sana, buat dipake abis acara. Lucunya, tadinya mereka mau nganterin gw dan si abang ke Morrissey. Tapi karena mereka harus nganterin bude dan pade gw ke Bekasi, jadi gw sama sekali ga ada transportasi. Dan, ujung-ujungnya kita naik taksi hihihihi

Eniwei, kita sampe di sana udah lumayan sore (sekitar jam 4), gara-gara si abang keasikan ngobrol sama temen-temennya selese acara. Jadi cuma sempet leyeh-leyeh sebentar sebelum cari makan malam.



Kamarnya peweee.....suka banget! Khas hotel butik lah.
Sedikit ketololan sih, kita berdua lupa bawa charger. Ada kabel USB doang. Lupa deh tu kabel bisa nyolok di tempat DVD gak ya. Tapi yah, toh kita juga ga niat bersosmed atau ngerumpi di telpon heuheuheuheu

Pingin nyobain kolam renangnya, tapi kita udah ga punya waktu. Malem makan di luar (di Jalan Sabang aja sih), trus sempet ke Sarinah buat nyari legging (berhubung satu-satunya celana yang gw bawa adalah legging yang udah belel banget). Pagi cuma sempet sarapan dan leyeh-leyeh di kamar sebelum check out. Akhirnya cuma oleh-oleh foto aja deh.


Pool dan lounge nya pewe bangeett.......
Kalo ini tempat breakfast nya


Breakfast yang ditawarin pun lumayan enak. Standar prasmanan hotel sih, tapi rasanya lebih enak daripada breakfast yang pernah gw rasain di Marina Bay Sands (sumpah!).

Overall, gw sangat puas nginep di Morrissey. Kalo ada duit sih pingin lagi deh heuheueh sayang, sekarang rate nya udah naik, lumayan pulak naiknya.


No comments:

Post a Comment