Wednesday, January 27, 2016

Leyeh-leyeh, nasi Padang & Gelato - Family Trip 2015 Part 6

Kamis, 5 November 2015

Gak banyak yang bisa diceritain di hari ini karena kita hampir seharian gak keluar kamar. Jadi ceritanya, adek ipar gw dan adeknya mau pinjem mobil ke Gianyar untuk ambil baju dan segala macem. Ternyata jalanan Gianyar lagi macet doong, entah ada apaan, jadilah mereka baru balik sore. Padahal mobil dipake sejak kita sarapan.

Yah, jadinya kita bertiga di kamar aja, nonton TV, kasi makan bocah sambil nemenin bocah yang makin cerewet ini main ga jelas. Eh tapi beneran lho, sejak liburan di Bali, entah kenapa Biyyu jadi makin cerewet, walaupun masih dalam bentuk ocehan ga jelas. Mungkin karena dia liat banyak hal ya, yang ga ditemukan di Jakarta. Jadi pengen ngasi tau emak bapaknya hihihih

Gw akhirnya pakai voucher pijat yang dikasi hotel, ditambah dengan paket pijat ekonomisnya (50rb ajah gituu). Berhubung jompo ya, ngurus bocah selama liburan, butuh banget pijet kaki nih. Kata abang sih pijetnya di ruang spa aja biar ga di kamar terus, tapi emang dasar bawaan males ya, gw minta terapisnya dateng ke kamar aja.

Waktu jam makan, gw bilang ke abang udah boseenn banget sama makanan hotel. Lagi pengen banget makan nasi padang hahahaha Ternyata si abang juga pengen. Yaudah, kita tungguin mobil aja. Jadi pesen makan buat Biyyu aja.

Ternyata mobilnya baru nyampe rada sore, sekitar jam setengah 4. Perut teriakkk!! Makanya, ga pake lama, begitu mobil dateng kita langsung meluncur ke arah Petitenget yang emang bejibun banget tempat makan. Dan, bener aja, nemu dong warung padang di deket hotel adek ipar gw. Kita beli 3 porsi dengan lauk ayam bakar dan rendang. Gw pikir bakal mahal banget, ternyata semua totalnya sekitar 77 ribu, masih standar bahkan tergolong murah kalo dibandingin warung padang deket kantor sayah :p

nasi Padang....never fails!


Malemnya, setelah nganter adek ipar gw ke hotelnya, gw ngajak abang ke Gusto Gelato yang katanya wajib coba ituh. Jadilah, dengan si bocah yang udah ngantuk berat, kita nyari-nyari Gusto Gelato yang ternyata deket sama Food Hall di Sunset Road.


Gw lupa sih pesen flavor apa aja, yang pasti gw dan abang sama-sama pesen 3 rasa. Sungguh ambisius! Soalnya ternyata tu gelato padat banget, dan kita ngos-ngosan mau ngabisin. Tapi, emang gw akuin, enaaakk bangeet! Varian rasanya lebih menarik dibandingkan Gaya Gelato dan gelato-gelato lain yang pernah gw rasain. Cuma nyesel aja pesennya kebanyakan, jadi ga kemakan huhuhuhu 

si gelato endeess

No comments:

Post a Comment