Monday, February 1, 2016

Let me come home - Family Trip 2015 Part 7

Jumat, 6 November 2015

Biyyu belom mau pulang ayaahh.....


Our last day in Bali! Entah kenapa gw lumayan merasa lega sih mau pulang. Soalnya bujet menipis kakaakk hahahaha Selain itu, gw mulai berasa renta plus jompo nih liburan sambil ngemong bocah, jadi lumayan merindukan bantuan mbak di rumah hihihih

Setelah mendapat konfirmasi bahwa kita beneran bisa pulang hari ini, kita memulai hari dengan santai. Sarapan seperti biasa, mandiin Biyyu, baru deh siap-siap. Koper dan barang bawaan lain udah disiapin dari malem, jadi ga terlalu grasa-grusu.

Kita udah rencana mampir ke Krisna setelah check-out (apalah arti liburan di Indonesia tanpa bawain oleh-oleh?). Sungguh, ini kali pertama gw ngabisin duit banyak banget di Krisna (eh bukan gw sih, duit abang hahahah). Udahlah buat kantor gw, kantor abang, buat di rumah Slipi, rumah Pondok Labu….banyak ya siiisss! Kita dapet banyak banget kupon undian berhadiah mobil (kalo ga salah). Tapi tetep ajee ga menang tuh *bakar kuponnya*

Abis dari Krisna, gw udah minta ke abang buat mampir bentar ke Revolver. Teteeuup gw harus beli cappuccino nya, buat take-away. Abang nunggu di mobil aja sama Biyyu, gw yang jalan ke Revolver.

Kopi udah dapet, cuss deh langsung ke bandara. Mungkin karena ini hari pertama bandara kembali beroperasi setelah tutup kemaren, jadinya banyaaakk banget orang berseliweran. Chaos lah pokoknya tu jalan masuk, tapi tetep terkendali sih.

Karena waktu dateng udah malem, gw baru bisa melihat seksama Bandara Ngurah Rai baru sekarang. Baguuusss yaaa! Emang beginilah harusnya bandara internasional buat destinasi wisata sekelas Bali. Tinggal tunggu Soekarno-Hatta berbenah, bisa deh ni bandara jadi tempat ngeceng kalo bosen ke mall :)))

Setelah merasakan gondok karena ga ada nursery room di Soetta, gw seneng banget nemu ruangan ini di Terminal Keberangkatan Ngurah Rai. Mana sepi pulak. Jadi gantiin pospak bocah bisa leluasa dan nyaman.

Pesawat kita kebetulan delay, tapi ga terlalu lama sih. Untuk perjalanan pulang, Biyyu ternyata milih untuk tidur. Kayaknya dia tau ya bakal dibawa pulang, jadi ga antusias kayak waktu berangkatnya hihihihi Sempet ngerengek beberapa kali, entah karena laper atau ga nyaman. Untungnya si abang dengan sigap ngurusin bocah, soalnya sayah lagi fokus banget nonton film Spanyol lucuuu di in-flight entertainment Garuda *abis ini dirajam sama buibu judgemental di forum*

Flight attendant Garuda kasi Biyyu boneka souvenir yang lucu. Tapi oh tapi dalam sebulan ke depan ternyata bonekanya ilang dooonggg *nangis bombay* Kalo gitu ayo kita naik Garuda lagi biar dapet boneka! #modus

Soo….that was it! Itulah sekelumit cerita the-long-waited-holiday dari sayah. Doakeun saja tahun ini atau tahun depan dapat rejeki lagi buat ngajak abang dan bocah liburan. Amiinn!


No comments:

Post a Comment