Saturday, March 23, 2013

Oh Wow Daily Photo....

Lupakan semua vendor yang gw samperin di wedding expo. Karena sepertinya, kemungkinan besar, gw akan memilih vendor yang satu ini: Daily Photo

 Agak lupa gimana pertama kali nemu tu vendor, sepertinya karena browsing-browsing di Weddingku. Cuma liat bentar foto-foto di website nya trus gw tinggalin pesen buat minta price list. Responnya cepet, besoknya langsung dikirimin. Paketnya pun cukup ramah di kantong, 12 juta untuk 2 fotografer + 2 videografer + 2 album 20x30 (pake koper!) + DVD file foto + DVD wedding clip dan dokumentasi. Cuma lebih mahal sejuta dari vendor adek gw (dia pake lepasan, vendor foto dan video beda).

Tapi, oh Tuhan, waktu gw buka lagi website nya setelah pulang dari wedding expo, rasanya seperti dipertemukan dengan jodoh heuheuheue Emang udah naksir sama tampilan price list nya yang cantik (penting banget lo fan!), dan makin jatuh cinta waktu liat lebih banyak foto-fotonya, di website maupun facebook. Videonya pun kereeenn.....untuk harga paket segitu ya, ini memuaskan banget. Mirip kayak Le Motion dan Upper Most yang mahalnya juara (tapi emang worth it).

Yang namanya cinta itu kan emang masalah perasaan dan insting yaa, sama vendor inipun gw seperti  itu. Walaupun ada sih vendor lain yang mirip kayak mereka fotonya, namanya Bubble Photography, tapi kayaknya udah ga bisa move on dari si Daily Photo.

Beneran deh, kalo ga percaya monggo dicek sendiri ke sini dan sini.

Kata adek gw, kalo emang udah sreg langsung DP aja mendingan. Soalnya foto kan emang masalah selera. Gw dan abang yang harus liat tu dokumentasi seumur hidup. Daripada nyesel. Dan si abang pun bilang emang hasilnya bagus, sesuai sama harganya. (Gak seantusias yang gw harapkan sih, tapi yasudahlah, pokoknya gw mauuuu hihihihi)

Ada lagi sih, kata lakinya adek gw, ternyata temen seangkatan gw dulu sekarang punya studio foto juga dan suka nanganin liputan wedding juga. Foto-fotonya pun lumayan, semacam instagram-instagram gitu. Harganya pastinya masih di bawah rata-rata karena dia baru. Boleh lah diliat juga. Tapi kayaknya sih dia cuma foto ya, buat video mungkin nambah lagi karena dia ambil dari luar.

Tapii (lagi) boleh gak sih kalo gw emang udah sreg sama Daily Photo? heheheheh

1 comment: