Thursday, March 14, 2013

Kapan? Kapan? Kapan Kapan

Sumpah deh, gw bukannya mau maksa si abang biar cepet-cepet ngelamar. Tapi dari berapa bulan lalu gak ada kepastian tanggal dia mau dateng ke rumah dan gw yang keliatan kayak orang bego di hadapan bokap dan keluarga karena tiap ditanya kapan lamaran pasti jawabnya, "Iya belum tau nih, nanti dipastiin lagi."

Malah sebenernya gw udah sempet kasi timeline "Mungkin Oktober", "Mungkin Desember", "Mungkin dua minggu abis nikahan Nana". Dan semuanya ga jadi. (Emang salah gw juga sok yakin....tapi gw makin keliatan tolol kalo tetep ga kasih kepastian tanggal padahal udah diomongin dari jaman kapan tau).

Dan....jadilah gw merepet ke dia, karena seperti biasa dia kayaknya cuek-cuek aja tuh gak ada kepastian. Padahal gw tau ada situasi mendadak yang bikin acara itu ketunda mulu. Tapi yang gw minta sebenernya cuma dia mastiin aja ke keluarganya, jadi paling gak gw bisa kasi jawaban yang pasti UNTUK PERTAMA KALINYA kalo ada yang nanya.

Tapi tetep aja gw keliatan kayak perempuan desperate yang terus-terusan mendesak pacarnya buat ngelamar. Sialan.


No comments:

Post a Comment