Wednesday, February 13, 2013

In The End.....

Kadang suka gemes sama si abang yang tampaknya anti romance sekali. Gw pun gak suka suasana menye-menye. Tapi gw juga berharap dapet ucapan ulang taun tepat jam 12 malem lewat telpon dari dia, bukan cuma lewat bbm di pagi hari.

Gw mau loh di mention di Twitter berisikan ungkapan sayang dia ke gw (generasi narsis yang butuh pengakuan).

Gw juga gak nolak diajak foto-foto narsis dan mesra-mesraan sama dia, bukan cuma waktu pergi ke kondangan.

Kadang suka pingin jambakin rambutnya karena kayaknya nyantai-nyantai aja saat gw nanya kapan mau bawa keluarganya ke rumah (heloooo??kan dulu lo mulu yang ngajakin nikah deeh kayaknyaaa.....).

Kadang suka heran kenapa gw harus minta dia nelpon gw baru dia mau nelpon. Dan obrolan di telpon juga kayaknya gak seseru kalo bbm-an (yang suka diisi jokes 17 tahun ke atas :p).

Kadang kangen sama perlakuan manisnya saat jaman baru-baru pacaran, yang bela-belain ke rumah walaupun baru jalan jam 8 malam (sekarang sih boro2 yaa), yang tiba-tiba ngasi hadiah kecil kayak satu pitcher es krim Haagen Daaz, yang rutin sms tiap pagi just to say he misses me.

Tapi, pada akhirnya, gw pun melupakan hal-hal kecil itu. Karena.....

Dia ini orang yang bela-belain jemput gw setiap pulang meeting malem dari kantor, walaupun besoknya harus pagi-pagi masuk kantor.

Dia ini orang yang kepikiran buat beliin jas hujan buat gw saat dalam perjalanan mau jemput gw di kantor.

Walaupun mungkin dalam hati gondok, tapi dia gak marah waktu harus nganterin gw jam 2 malem, di tengah guyuran hujan, setelah nonton konser, yang sebenernya lebih deket ke rumahnya.

Dia mau turun dari kehangatan kasurnya waktu gw kehabisan pulsa internet padahal harus kerja di tengah malam buta dan naik motor untuk nyari penjual pulsa 24 jam.

Dia selalu bangga (kayaknya sih) gandeng gw kemana-mana (ini gesture besar buat gw karena jaman sama mantan gw, dia selalu jalan di depan gw, macam orang asing ketemu di mall).

.....pada akhirnya, meskipun jarang tersampaikan secara eksplisit, gw selalu bisa merasakan cintanya buat gw melalui tindakan-tindakan nyata.




sekali-kalinya si abang ngajak narsis....
gara-gara masi centil sama iPod Touch barunya -____-


No comments:

Post a Comment