Sunday, February 3, 2013

No One's Gonna Love You (More Than I Do)






If anything, musik adalah hal kedua yang gw pikirin duluan (setelah gedung) buat ngerencanain resepsi :p yah berhubung maniak musik dan list, jadi gw mulai merencanakan lagu-lagu yang mau gw pake buat acara gw.

Karena sebagian besar lagu yang gw rencanain udah gw 'sumbangkan' buat playlist adek gw (macam gw aja yang punya), jadi sepertinya nanti harus brainstorm lagi sama abang buat lagu-lagunya. No worries, karena abang udah kayak katalog lagu berjalan macam bokap.

Tapi, ada beberapa lagu yang gw 'simpan' biar bisa gw pake sendiri nantinya. Salah satunya adalah: "No One's Gonna Love You" nya Band of Horses.

Versi original nya emang kurang cocok buat acara pernikahan. Tapi, setelah tiba-tiba nemu versi live acoustic nya di YouTube, gw langsung terobsesi. Seperti cinta pada pandangan pertama kalo di film-film, I knew this was 'The One' when I first listened to it.

Gw langsung ngebayangin prosesi masuk ke gedung dan jalan ke pelaminan diiringi lagu ini. Sepertinya cukup bisa memberikan efek "aaawwww" dan sedikit merinding disko buat tamu-tamunya. Tapi terutama buat gw sih. I dunno, kayaknya lagu ini paling oke aja buat prosesi itu.




Sempet juga pingin pake "Love You Til The End" nya The Pogues. Tapi kok agak terlalu nyeleneh ya. Nanti bisa dicemberutin keluarga si abang yang masi Padang banget :p kalo Band of Horses tu kan masi pelaaaannn....jadi siapa tau bisa dikasi ijin buat bener-bener pake tu lagu.




Kalo gak diijinin yaah berarti gw pake iring-iringan genderang Minang (apalah namanya, ga mudeng juga). Udah kebayang ni reaksi temen-temen di kantor lama.

No comments:

Post a Comment