Sunday, February 3, 2013

Let's Get Married




Okey, setelah lama gak ngisi blog, jadi terinspirasi lagi gara-gara melihat segala persiapan adek mau merit (which is satu bulan lagi), dengar kabar sahabat tiba-tiba mau merit (which is mendului gw yang ud niat dari kapan tau...gak sopan!) dan baca-baca blog dodol di blogspot :p

So, yeah, gw dan si abang emang udah niat serius. Dari cuma ngomong sambil becanda sampe akhirnya tengah tahun lalu dia ngomong langsung ke bokap. Dibandingin calonnya adek gw ya, yang ngundang makan siang khusus bareng nyokap dan adeknya di PIM, si abang cukup ngomong langsung di ruang tengah rumah sayah. Dan itupun ga lama. Talking definitely not his strong point.

Eniwei, bokap dasarnya setuju-setuju aja (gak kebayang hal ini bisa kejadian kalo inget insiden awal-awal gw sama abang jadian, dimana bokap sempet gak respek sama abang gara-gara belom pulang dari rumah gw jam 2 malam. Padahal itu salah gw....*sorry bebii). Rencananya keluarga abang mau datang ke rumah buat kenalan (yees, meskipun hampir dua taun jadian, keluarga kita sama-sama belom ketemu satu sama lain....macam apa ini? *macam bule*).

Tapi, karena nyokapnya sempet sakit dan belakangan harus ke Padang buat ngelayat, akhirnya proses kenalan pun tertunda. Sepertinya baru pertengahan Februari ini bakal terwujud.I don't really mind. Tapi masalahnya, karena kabar di kedua keluarga udah beredar kita niat nikah Agustus, jadi agak senewen mikirin "Bisa dapet gedung gak? Bisa kelar semua gak dalam waktu singkat?". But then, hari ini gw baru tau sahabat gw bakal menyelenggarakan pernikahan Batak dalam kurun lima bulan saja sodara-sodara, jadi gw agak tenang deh.

Tapi yaaa berhubung gw itu freak, jadi mulai suka browsing-browsing buat venue dan segala macam. Hm, sebenernya baru venue sih...dan destinasi bulan madu :)) kalo soal liburan 
semangat deh.

Nah, yang bikin dilema itu, karena belum ada proses lamaran (boro-boro, kenalan juga belom), gw jadi serba salah kalo browsing. Takut pamali, takut kegeeran, bla bla bla. Si 
abang pun kayaknya kok tenang-tenang aja nyokapnya belom balik. Jadi kadang suka pingin gw gaplok. Tapi dia udah bilang sih, nanti abis nyokapnya pulang langsung ke rumah gw. Dan 
mikirnya pingin langsung ngelamar, karena waktu udah mepet, dan omnya dari Padang yang mau ikut dateng ke rumah bakal susah lagi cutinya.

Oh well, daripada pusing mikirin itu, mending gw nulis-nulis ga jelas soal wedding idaman 
dan segala tetek bengeknya lah. 

Bear with me now..... :p

No comments:

Post a Comment